"Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia" info lengkap Klik disini!

8 Perangkat Teknologi yang Aneh

Bayangkan perangkat ini, sikat gigi bisa melihat isi mulut dengan jelas, atau merasakan planetarium di rumah sendiri. Atau bahkan 'ngebom' di toilet sambil merasakan pijatan di pinggang.

Berbagai perangkat teknologi dengan fungsi di atas benar-benar ada, loh.  Memang serasa aneh dan tak lazim. Untuk lengkapnya simak daftar di bawah ini.




1. Miharu Home Care Camera
 


Ini dia sikat gigi pengintai rongga mulut. Dilengkapi dengan fitur unit kamera video kecil plus lampu LED, sikat gigi ini mampu menangkap gambar dengan jelas dalam bagian paling dalam dan gelap sekalipun di mulut. Kamu pun bisa langsung melihat hasilnya dalam layar TV atau komputer dengan kabel yang telah tersedia untuk menghubungkannya



2. Hitachi Rotary Razaq
 


Untuk satu ini adalah alat pencukur pria. Memang terlihat seperti alat pencukur biasa, namun ditangan Razaq Rotary, alat ini berubah menjadi alat yang sangat canggih. Alat ini dilengkapi dengan kemampuian daya 3500-RPM, omni directional, pisau tajam, dengan pegangan yang fleksibel. Jadi jangan heran kalau alat ini menjadi alat pencukur yang sangat ideal bagi kebanyakan pria.



3. LG GD910 Watch Phone and Samsung S9110 Watch Phone
 


Berasal dari dua brand yang berbeda dan punya nama, kedua jam tangan ini memiliki banyak kemiripan. Seperti, sama-sama memiliki sistem aplikasi bluetooth, voice call, MP3 player, speakerphone bahkan layanan surat elektronik, email. Bedanya hanya terletak pada ketebalannya.

Dan rencananya, LG GD910 akan memberikan fasilitas tambahan video call 3G plus kapasitas memori internal 2GB, agar memiliki keunggulan yang berbeda dengan pesaingnya, Samsung S9110



4. Sanyo Eneloop Portable Solar Panel


Ini adalah perangkat baterai isi ulang yang menggunakan tenaga surya sebagai sumber energinya. Sebenarnya alat ini sudah cukup lama dikenal sebagai baterai isi ulang pertama keluaran brand Eneloop. Alat ini sangat cocok sekali digunakan untuk dengan gadget apa pun, mulai dari MP3 player, stick game, ponsel, kamera, bahkan samapi perangkat semacam laptop. Sayangnya, saat ini baru ada di Jepang saja.



5. Soladey 3


Mungkin ini menjadi satu-satunya alat pembersih gigi yang didukung dengan sistem pemrograman komputer khusus. Produk keluaran jepang ini dinamakan Soladey 3, alat pembersih unik yang dilengkapai dengan twist ionik.

Unit ini bekerja dengan panel surya, menyerap cahaya lalu mengirimkan elektron melalui semikonduktor titanium oksida untuk membantu menghilangkan plak-plak pada gigi.




6. Sega Homestar Pro 2nd Edition Home Planetarium
 


Sempatkah membayangkan nyamannya melihat keindahan nuansa planetarium ruang angkasa dalam rumah sendiri?

Dengan alat ini, sungguh sangat mudah untuk mewujudkannya. Sega Homestar Planetarium Pro, menggunakan sistem proyektor pada dasar sebuah logam berbentuk bola, alat ini dilengkapi dengan pengaturan tampilan berbagai nuansa langit malam. Hmmm, bayangkan saja kamu memilikinya satu lalu pasang di kamar, pasti makin bikin nyenyak tidur malam kita.



7. I-O Data SEG Clip


SEG Clip adalah USB stick yang dilengkapi antena untuk menghubungkannya ke PC atau untuk menerima layanan TV mobile gratis (di Jepang dijuluki 1Seg). Istimewanya, pengguna bisa langsung mendownload App TVPlayer dan nirkabel watching apa pun yang telah direkam melalui iPod atau iPhone.



8. Japanese Toilets High Tech


Satu-satunya toilet yang membuat kita merasa terhormat mendudukinya. Di Jepang, toilet ini tak hanya berguna sebagai tempat pembuangan, tapi sekaligus untuk merefleksikan diri. Bagaimana tidak, dilengkapi dengan sistem pengatur dalam bagian yang terpisah, tersedia pengaturan untuk memberikan pijatan pada bagian pinggang mu. Entah apa efek yang akan diberikan, namun sepertinya inilah toilet yang akan memberikan kenyamanan untuk berlama-lama di atasnya.
































Sumber:
clear

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.