"Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia" info lengkap Klik disini!

Alexander, Pria yang Dapat Memutar Kepalanya Hingga Menghadap Belakang

Pria ini bernama Alexander, seorang Rusia yang bekerja sebagai pramusaji restoran. Sekilas, tidak ada yang aneh pada Alexander, dia tampak seperti pria muda pada umumnya.

Namun jika dia sudah beraksi dengan memutar kepalanya ke arah belakang, banyak orang yang akan ngeri dan menjerit ketakutan.

 

Itulah kemampuan khusus yang dimiliki Alexander, memutar kepalanya hingga 180 derajat, kemampuan yang mustahil dimiliki manusia pada umumnya.

Dalam video yang beredar di Youtube, Alexander mengatakan bahwa dia mengetahui keanehan pada tulang lehernya saat senam.

Alexander mengetahui bahwa tulang lehernya sangat fleksibel, bahkan terlalu fleksibel sehingga bisa memutar balik kepalanya. Pria ini harus konsentrasi 100 persen ketika memutar kepalanya ke arah belakang.

"Saat kepala saya berputar ke belakang, saya tidak seperti diri saya sendiri, seolah-olah saya adalah orang lain yang tubuhnya dipenuhi beberapa jenis energi," ujar Alexander.

Fenomena aneh ini cukup memusingkan ahli kesehatan tulang. Seorang ahli kesehatan di dalam video mengatakan, "Saya berada dalam dunia radiologi selama 30 tahun, namun belum pernah melihat kasus seperti Alexander yang sangat fleksibel," ujarnya.

Orang normal pasti mengalami cedera jika memaksakan kepala menghadap ke belakang. Sementara itu Alexander mengatakan, "Bagi saya, ini normal dan tidak sakit sama sekali."

Kasus ini memang cukup aneh. Jangan dicoba ya! Karena jika memaksakan leher menghadap belakang, tulang leher Anda bisa cedera bahkan menyebabkan kematian.



Sumber :
indocropcircles

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.