"Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia" info lengkap Klik disini!

Kursus Hipnotis Jarak Jauh,, Mengenal Hipnotis Modern - Apa itu Hipnotis?

Hipnotis adalah seseorang yang mempraktikan ilmu hipnosis, di Amerika hipnosis merupakan bagian dari ilmu psikologi, American Psychological Association melalui divisi 30 yang bernama Society of Psychological Hypnosis mendefinisikan hipnosis sebagai suatu keadaan kesadaran yang melibatkan perhatian terfokus dan mengurangi kesadaran perifer yang ditandai oleh peningkatan kapasitas untuk menanggapi saran.

Dan dapat di simpulkan jika seseorang dalam kondisi hipnosis maka orang tersebut dapat dengan mudah menerima saran atau sugesti yang kita berikan.

Buku ini berisi panduan lengkap untuk menjadi “Master Hipnotis”, materi diberikan secara sistematis mulai dari pemahaman tentang pikiran sadar dan pikiran bawah sadar, cara kerja pikiran bawah sadar, prosedur hipnosis lengkap, stage hipnotis (hipnotis yang di gunakan untuk pertunjukan dan sulap), hipnoterapi (hipnosis yang di gunakan untuk memerikan terapi kepada orang lain.

Buku ini juga di lengkapi dengan prosedur lengkap membuka klinik hipnoterapi sendiri sehingga Anda bisa membuka jasa hipnoterapi untuk menyembuhkan berbagai permasalahan emosi, mental, dan juga penyakit fisik yang di sebabkan oleh permasalahan emosi.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.