"Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia" info lengkap Klik disini!

7 Tanda Pasangan Pria Anda adalah Seorang Player

[lihat.co.id] - Sebelum menjajaki ke hubungan yang lebih serius dengan pasangan, alangkah baiknya jika Anda telusuri dan memperhatikan dulu apakah si dia memang tulus menyayangi Anda atau hanya dipermainkan. Tentu Anda tidak ingin jadi korban pria player. Untuk mengetahuinya, Berikut:7 Tanda Pasangan Pria Anda adalah Seorang Player

1. Melihat Sebatas Fisik
Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, dia akan membuat rencana konkrit dan memikirkan serta menindaklanjuti pembuktian cintanya kepada Anda. Seorang pria yang hanya bermain-main akan tertarik pada fisik saja. Sedangkan kepribadian dan nilai-nilai positif dari diri Anda terabaikan.

2. Anda Tidak Pernah Dipertemukan dengan Teman-temannya
Bila Anda belum dipertemukan oleh teman-teman sepermainan pasangan, bisa jadi ia memiliki banyak teman dekat perempuan yang sedang didekati. Hal ini tersirat bahwa, pasangan takut jika Anda mengetahui dan terbongkar dari ucapan salah satu temannya bahwa dia sedang dekat dengan wanita selain Anda.

3. Dia Marah Ketika Anda Menghubunginya Secara Mendadak
Ketika Anda membutuhkan pertolongan atau sekadar ingin tahu kabarnya pasti Anda akan menghubunginya tanpa memberitahu terlebih dulu. Tapi bukan sapaan ramah, justru ekspresi marah dan kesal yang Anda dapat. Hati-hati, hal seperti itu bisa berarti pasangan Anda sedang bersama wanita lain, dan menutupi kebohongan pada wanita tersebut dengan cara memarahi Anda.

4. Sibuk dengan Telepon Genggamnya Saat Bersama Anda
Biasanya player akan selalu berkata kalau dia sangat perhatian dengan Anda dan memfokuskan perhatiannya hanya pada Anda. Tapi yang dia lakukan justru sebaliknya. Apabila dia sibuk dengan handphone-nya disaat Anda kencan bersama, bisa saja itu pertanda ia sedang berhubungan lewat pesan teks dengan wanita lain.

5. Mengangkat Telepon di Ruangan Lain Saat Bersama Anda
Anda harus mewaspadai tingkah laku pasangan, jika ia seringkali memeriksa handphone dan meninggalkan ruangan untuk mengangkat panggilan. Sikap yang seperti ini merupakan tanda besar, bahwa ia sedang menyembunyikan panggilan yang sebenarnya dari wanita lain.

6. Melontarkan Alasan sedang Bersama Teman
Ketika Anda menghubungi pasangan untuk menanyakan kabar, terkadang mereka akan mengatakan 'Aku sedang di restoran bersama teman-teman ku'. Bila jawaban itu yang selalu Anda dapat, maka patut dicurigai. Kemungkinan besar ia sedang bersama wanita lain di sebuah restoran romantis.

7. Merasakan Sesuatu yang Pudar
Seringkali wanita menyadari ketika ada sesuatu yang mengganjal di hati tentang pasangannya. Akan tetapi terkadang wanita biasanya berfokus pada hal-hal positif tentang seorang pria. Jika Anda mulai merasakan ketidaknyamanan terhadap pasangan, lepas serta menjauhlah darinya dan mulai teduhkan pikiran Anda.
Sumber

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.